BEM Fakultas Ekonomi

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi Universitas Ichsan Gorontalo Resmi melakukan pergantian pengurus dan melantik pengurus periode 2017-2018 pada tanggal 16 September 2017 yang bertempat di Aula Fisip Lt. 1 Universitas Ichsan Gorontalo. Acara yang bertemakan “Rekonsiliasi Jiwa Akademis dan Organisatoris demi Terwujudnya Visi Misi Badan Eksekutif Mahasiswa” berlangsung dengan khidmat dan suka cita. Ketua BEM tahun 2016-2017 Muhammad Ilham Zarkasi (jurusan manajemen) menyerahkan tongkat estafet kepengurusan BEM kepada Ketua BEM terpilih tahun 2017-2018 yaitu Sisiana Tuamaji (jurusan akuntansi).

Acara Pelantikan Tersebut dihadiri langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi Bapak Dr. Ariawan, SE,. MM. beserta jajarannya dan sekaligus melantik para pengurus BEM Fakultas Ekonomi periode 2017-2018. Selain itu, acara pelantikan ini dihadiri pula oleh para perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa dari setiap fakultas di Universitas Ichsan Gorontalo. Dekan Fakultas Ekonomi selaku pimpinan mendukung penuh segala bentuk aktifitas mahasiswa yang diakomodir oleh BEM Fakultas Ekonomi terutama hal-hal yang menunjang kegiatan kemahasiswaan. Dalam sambutannya, beliau juga mengamanatkan beberapa hal yang bersifat kontributif demi perkembangan kepengurusan BEM yang akan datang.

Dalam kesempatan tersebut pula, wakil dekan III bagian kemahasiswaan Bapak Syaiful Pakaya, SE., MM. juga memberikan sambutan dan dukungannya terhadap pengurus BEM yang baru dilantik agar kepengurusan BEM yang akan datang lebih baik lagi dari kepengurusan sebelumnya.